barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-ku ia menyambut aku


947 Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka. Tetapi barangsiapa yang memutus hubungan kefamilian maka Aku akan memutus hubungan dengannya.


Fulton Sheen Menjelaskan Tentang Banyaknya Orang Yang Memiliki Kesalahpahaman Terhadap Gereja Katolik Fulton Sheen Kutipan Katolik Katolik

Markus 831-38 Karena siapa yang mau menyelamatkan nyawanya ia akan kehilangan nyawanya.

. Karena itu barang siapa menyambung hubungan famili maka Aku menyambungnya. Aku adalah Ar-Rahman Dzat Yang Maha Pengasih dan kata Ar-Rohim itu Aku keluarkan dari nama-Ku. 182 Maka Yesus memanggil seorang anak kecil dan menempatkannya di tengah-tengah mereka 183 lalu berkata.

Semua yang ada di dunia ini memiliki nilai atau harga. B Karena yang terkecil di antara kamu sekalian dialah. Tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku dan karena Injil ia akan menyelamatkannya Markus 835.

Barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku. T 184 Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini dialah yang terbesar dalam. Disadur dari Renungan Harian Air Hidup edisi 29 Desember 2020 Baca.

Dan barangsiapa menyambut Aku ia menyambut Dia yang mengutus Aku. Aku berkata kepadamu sesungguhnya jika kamu tidak bertobat 2 dan menjadi seperti anak kecil ini s kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. A Karena itu Ia mengambil seorang anak kecil dan menempatkannya di samping-Nya 948 dan berkata kepada mereka.

Berfirman dalam hadis Qudsi.


Hasil Gambar Untuk Download Gambar Tuhan Yesus Juru Selamat Tuhan Rohani


Pin On Lagu Rohani


Saya Memahami Misteri Tentang Jenis Gender Tuhan Dan Saya Menyambut Kembalinya Tuhan I


Pikiran Kita Harus Selaras Dengan Suara Kita St Benediktus Dari Nursia Kutipan Katolik Katolik Suara


Pin On God


Matius 18 3 5 Event Ticket Event


Pin By Erni On Kumpulan Kutipan Kristen Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Kristen Kata Kata Indah


Pin By Renz On Firman Tuhan Lockscreen Lockscreen Screenshot


Jangan Takut Terhadap Dunia Dan Masa Depan Dan Kelemahanmu Jesus Loves Me Takut Jesus


ခ ဆ င ခ င ဆ သည မ အဘယ နည 1 Tesalonika Injil Alkitab


Pin By Andreana Pasanea On Day S Greetings Wishing Quotes Nama


Doa Kepada Malaikat Pelindung Malaikat Allah Pelindungku Tersayang Kepada Siapa Kasih Allah Mempercayakan Aku Sejak Saat Ini Damping Kutipan Katolik Katolik


Pin On Lagu Rohani


Pin On Kutipan Katolik


Apakah Artinya Pertobatan Sejati Bagaimana Mencapai Pertobatan Sejati Tuhan Hidup Teman


Ramalan Alkitab Di Hari Kiamat Dan Zaman Nuh Memahami Misteri Kedatangan Anak Manusia Poster Movie Posters Testimony


Bahan Kreativitas Sekolah Minggu Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2014 Pia Kumetiran Sekolah Minggu Hari Kemerdekaan Sekolah

Related : barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-ku ia menyambut aku.